Irhamsyah Blog

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Jumat, 17 Agustus 2012

Minal Aidin Walfa Idzin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Minal Aidin Walfa Idzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sobat dapat menggunakan sedikit gambar di bawah ini untuk berkirim Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H yang saya copy dari Google Gambar dan Yahoo News.
Dengan menambah sedikit tulisan sebagai ucapan maka jadilah gambar tersebut kartu ucapan selamat hari raya yang dapat dikirim melalui email dan sosial media lainnya.

Bagi sobat yang ingin mudik dengan aman dapat meminjam kendaraan milik Batman, James Bond, Total Recall. Atau memerlukan pengawalan dari Batman dan Cat Woman... :D)



















Bagi sobat yang menemukan sebagian atau seluruh tulisan sobat terdapat dalam blog ini, "Saya Mohon Maaf dengan Setulus-tulusnya dan Sekaligus Mohon Izin untuk Posting-posting yang berikutnya", tulisan tersebut hanya untuk menambah deskripsi pada posting yang saya muat dan tidak secara utuh saya copas tetapi ada sedikit saya edit yang saya anggap penting.

Semoga di Hari yang Fitri, Kita dapat Mensyukuri Nikmat dari Rahmat ALLAH yang selalu dilimpahkan kepada Seluruh Mahluk Nya.

Tidak ada komentar: